Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 03 Agustus 2019

Pelantikan Pengurus IKADI Kec. Baki

0 komentar



Pelantikan Pengurus IKADI (Ikatan Da'I Indonesia) Cabang Baki Periode 2018 / 2022 dengan tema "Bersama IKADI Kita Wujudkan Islam Rohmatan Lil' alamin" dilaksanakan di Gedung Graha Wijaya Kantor Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (14/04/18) pukul 09.30 s.d 11.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri Camat Baki Taufik Hidayat, S.Sos., M.Si, Kapolsek Baki yg diwakili Wakapolsek Iptu Helmy Azhar, S.H, Danramil 08 Baki yang diwakili Serma Sudibyo, Ketua IKADI Kabupaten Sukoharjo H. Bambang Nugroho, SP, Utadz Mu'in Minarso, Ketua Bidang Dakwah IKADI Provinsi Jateng, Tokoh Muhammadiyah Baki Drs. H. Saiun, M.M, Ketua MWC NU Kecamatan Baki Moch Bakri, Tokoh agama H. Ikhsan ( penasehat IKADI baki ), Perwakilan LDII, MTA, Al Hidayah baki dan Tamu undangan berjalan dengan tertib.


Personil Pengurus yang merupakan Aktivis Masjid , berlatar belakang beragam, dari Kalangan Pengajar, Wiraswasta hingga Karyawan. Bahkan menurut salah satu Personil pengurus IKADI Kec Baki Ustad Mulato mengatakan beberapa personil pengurus merupakan alumnus pengurus Taman Pendidikan Al Qur'an yang tergabung dalam Silaturohim Antar TPA (SILAT).


Menurut Ustad Rahmadi Kurniawan, SE, para personil ini memang sangat diharapkan dapat menghidupkan kembali kegiatan kegiatan Islam khsususnya di wilayah Baki, yang beberapa tahun belakangan dinilai kurang terdengar

Pelantikan yang dibuka langsung oleh Camat Baki, diawali dengan Pembacaan Alqur'an dan membawakan lagu Indonesia Raya ini, berlangsung dengan hikmat, dan penuh harapan, semoga para pengurus yang telah dilantik, dapat melaksanakan Amanah, untuk mewujudkan Islam yang Rohmatan Lil 'Aalamiin.



http://www.kodim0726.info/2018/04/serma-sudibyo-hadiri-pelantikan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
IKADI BAKI © 2022