Banner 468 x 60px

 

Kamis, 01 Agustus 2019

Diklat Imam dan Khotib di Aula Hotel Ommaya Gentan

0 komentar




Diklat Imam dan Khotib kali ini mengambil tema tentang : Fiqih Imam dan Khotib Jumat, Retorika Khutbah dan  Tahsinul Qur'an. yang bersanad  Surat Al Fatihah. Diklat kali ini cukup diminati para Da'i  khususnya di Wilayah Kecamatan Baki. Diklat yang berlangsung pada hari Ahad, 26 Agustus 2018  di Aula Hotel Ommaya Gentan Baki Sukoharjo, mendatangkan Tiga Narasumber yang ahli dalam bidangnya, seperti  Ustadz Qodri Fadlurrochman, LC, Ustadz Imam Najmuddin, S.PDi, MSi dan Ustadz Imaddudin El Hambali, LC Al Hafidz.
Menurut Ketua IKADI Kec. Baki, Ustadz Rahmadi Kurniawan, SE, Acara ini merupakan Penyelenggaraan Diklat Imam dan Khotib yang pertama kalinya. Awalnya acara ini akan digelar di Aula Gedung Kantor Kecamatan Baki, yang pada akhirnya dialihkan ke Aula Hotel Ommaya Gentan. Acara yang dipandu oleh Ustadz Sabar Waluyo ini tidak hanya memberikan materi, namun juga praktek langsung yang diikuti oleh peserta Diklat.
Fasilitas yang cukup memadai di Hotel Ommaya, seperti ruangan ber AC, sound system yang memadai, dan tersedianya makan siang bagi para peserta, cukup dinikmati . Acara ini merupakan titik awal silaturohim antar Da'i sekecamatan Baki, dalam upaya mencetak Imam dan Khotib yang Handal.



0 komentar:

Posting Komentar

 
IKADI BAKI © 2022